Selasa, 19 Juli 2011

kolom iklan baris next!

Saya sebenarnya bukan tukang iklan baris, tukang iklan baris sebenarnya adalah Rafi (siapa lagi ini). Tapi saya diamanatkan *uhuk* untuk mengirimkan iklan baris ini karena yang sampai ke redaksi PT Iklan Baris adalah pesan pesan yang kata tukangnya "saya ga bisa ngerti" ya, maklumilah, tukang iklan barisnya bego.

Nah, iklan baris itu harus to the point (terus kenapa pake sambutan begini) jadi saya akan langsung menyampaikannya saja.



  • Memerlukan fotokopian dalam jumlah banyak tetapi jumlah uang yang anda punya sedikit? Serahkan saja pada Reza Taruna dan Reyhan Arissaputra, mereka bisa melipatgandakan jumlah fotokopian yang anda minta menjadi hingga tiga kali lipat (atau tergantung pada jumlah lembar yang anda minta, makin banyak lembar, makin banyak kelipatannya). Harga: Ongkos fotokopian mintaan anda, selebihnya ditanggung oleh mereka. 100% bekerja, telah dibuktikan sebanyak 100 kali. Hubungi: 021-4524420 ext 901 (NEXT, a/n Reza)
  • Apakah anda suka penasaran dengan arti dari kentut gorila kesayangan anda? Atau bingung kenapa gorila anda yang kemarin kemarin tidak kentut sekarang kentut melulu? Rifa Arifah, penerjemah bahasa gorila kentut dan juga dapat mengartikan kentut gorila anda, siap membantu. Niscaya anda akan mengetahui maksud dibalik kentut dari gorila anda. Harga: Mulai dari 10 ribu rupiah. Jam Kerja: Senin-Kamis, 06.30-16.00. Dengan istirahat 09.40-10.20 dan 11.40-12.30. Jumat tutup. Hubungi: 0812012666
ini aya yang ngepos tanggal 27 mei 2010 dan gue nemuin ini di draft sumpah gue ngakak (adhya)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar