Minggu, 22 November 2009

kekonyolan ( part guru UI)

namanya doang guru UI, tp tampangnya agak2 ga meyakinkan. di tambah kekonyolan2 tuh guru yg bkin gw pengen keluar kelas, nutup pintu dgn manisnya, dan setelah 5 langkah, gw ketawa sekenceng2nya. (niat itu gw simpen gara2 gw takut tiba2 guru laen, atau mungkin anak2 dari kelas gw + kelas laen keluar kelas ngira ada anak gila kesurupan). btw, guru UI itu (sperti di atas) melakukan hal2 konyol :

1. berbagai bahasa tubuh super ngocak (untuk lebih jelas silahkan tanya pada anak2 yg ikut osn fisika)

2. mengucapkan huruf "F" sbg "P"

3. manggil fabby sbg : faiz, fariz, faiz lagi, dan akhirnya mencapai kebenaran

4. gaya dia waktu tangannya berinteraksi dgn mulutnya sampe ngebikin gw yg lagi bersiul dgn santainya ga 
    bisa nahan ketawa dan akhirnya di ketawain 1 kelas (mungkin)

dan hasil dari pembinaan osn ini, bukannya bikin gw pinter (ngerti aja kagak) tapi bikin gw eneg gara2 terlalu nahan ketawa.

di tambah lagi, ada guru yang demen bgt bolak balik kelas.

dan "bu guru" yang sok2 "jgn maen bb dulu, nanti gak ngerti lho" padahal sendirinya bolak balik liat bb.

dan...guru UI itu ngejelasi "apa itu fisika?" sampe 1 jam. (ada yg ngitung hari ini gw ngomong gini berapa kali?)

by : (- -")

1 komentar: