Jumat, 20 November 2009

laporan acara nonton 2012 [ay's PoV]


warning before:
ditulis dalam sudut pandang aya. so~ maaf kalau super ruwet, super panjang, gajebo lalala, lebay, atau tidak pernah terjadi dalam sejarah kalian (tapi terjadi dalam sejarah aya + pelaku tambahan lainnya)

so, have fun aja ya. kalau ada yang membingungkan silahkan:

pukul layar komputer/laptop/HP anda pake linggis di depan hadapan roy suryo yang lagi nonton bokep rangers dan layangkan pertanyaan dengan cara menulis surat lalu dimasukkan ke kotak posnya aya dan yang memasukkan harus anda sendiri. wkwkwkwkwkwk.

ya enggak lah! kalau bingung ya hubungi saya
secara cara-cara yang lain tidak akan pernah berhasil -.-






kan hari ini anak-anak N.E.X.T--kecuali Indri--nonton 2012 di artha, dan ini laporan acaranya


jadi kan hari ini gue (aya) udah nungguin anak-anak duluan ... sampe-sampe pas curhat sama bu melani yaitu "saya males pembinaan bu~" eh tiba-tiba orang yang ada di saat tidak terduga dan tidak ada di saat sedang diharapkan reyhan nanya gue

"yang lain ke mana?"

gue jawab dengan bodohnya "itu anyelir, itu rifa" *tunjuk satu persatu*

reyhannya malah bilang gini, "maksudnya reza sama dandan"

wkwkwkwk, kalo yang itu sih gue gak tau yeh -.- terus reyhannya malah gue kejer-kejer -.- eh ketemu khadi di jalan bilang reyhan pulang dulu. saya sungguh bodoh awkwkwkwkwk -.-

yasudah habis itu langsung ke lab bahasa aja ekskul bahasa jepang terus jam 2an gitu ada nisya, dandan, reyhan, sama tari nyariin gue. ada yang bilang "aya~ ada yang nembak tuh" *kalo gue gak salah denger--maklum, budeg dikit*

hooo ...jadi itu alasannya khadi tadi pagi minta PJ sama gue dan reyhan *padahal jadian aja kagak ...ya ampun -.-* tapi emang lo minta PJ kan khad? wkwkwkwkwkwkw, tunggu sampai entah-kapan ya khad sebelum kita kasih PJnya soalnya entah-kapan gue jadian sama reyhan ROFLMAO

yasudah gue langsung ke bawah. terus kan disuruh ganti baju di artha aja ...nah langsung masuk mobilnya dandan. awalnya kan gue gak kebagian tempat, nah gue di bagasi. terus gue keluar lagi. anak-anak ngajak reyhan ke bagasi sama gue. nah terus dibilangin sama pak bejo (supirnya dandan) jangan duduk di bagasi kan? terus gue di baris tengah yang berjejalan dan desak-desakan. ada adhya *yang selama di perjalanan berdiri ngadep belakang* lalu anyelir, khadi, rifa, tari, sama reyhan. karena pada gak mau duduk deket gue ya udah gue ambil tempat di kanan agak pojok, deket tari yang bakal ngeluh kalo gue gerak terus dan juga deket reyhan. na~h terus kan gue jadinya mepet mojok gitu kan sepanjang perjalanan? terus katanya di jalan ada yang liat anak kelas 5 alazka yang namanya d**** yang ngefans sama reyhan wkwkwkwkwkwk kalo merhatiin gue sama reyhan lagi ngapain yaitu hayolomikirapa dijamin broken heart *ditakol si d* terus gue dibilangin mau bikin foto prewedding wakakakakakakak, gue kawin aja masih lama lama lama sekali dan entah sama siapa yang jelas gue maunya sih yang tipe-tipe r.a.p gitu deh wkwkwk

terus gue mulai merosot-merosotan dari jok *bukan maen perosotan di jok mobil lho yah, emang gue segitu noraknya sampe maen perosotan di jok mobil?* dan dibilangin biar gak ninggalin ketombe di jok. nah terus gue pegangan sama reyhan *pegang sekitar kaki bagian atas atau whatsoeverlah itu, namanya juga gue merosot -.-* biar gak jatoh bedebuk di bawah. dan--SUKSES. gak jatoh emang, cuma malah jadi nyosor. hmmm ...kebiasaan gue kalo duduk sama reyhan, ya gak rey? wakakakakakak.

terus reza nelpon gading futsal dengan sok-sokan bawa planet pluto. wakakakak gue ngakak. SAMPE NGECES BANYAK BANGET. gue bakal sujud syukur kalo reyhan gak merasa kena air liur dah -.-

terus nyampe, masih ngakak-ngakakan. dan--akhirnya depan lobby ngakak-ngakakan selesai. gue sama reyhan keluar duluan *perlu udara segar, maklum, space gue sama reyhan bisa dibilang rada sempit dan emang kita yang di pojokan jadi harus buka pintu* dan gue baru nyadar kalo baju gue yang sebelah kanan *yang dipake buat nyosor-mojok-etece-secara-reyhan-tuh-sebelah-kanan-gue* KERINGETAN. SANGAT. hmmm ...gapapa lah, toh bukan najis juga ini udah kejadian ini hahahaha. terus gue bilang kalo kayak gini tuh GILA. GILA SERU ABIEZZZ~ wakakakakak.


terus anak-anak cewe ganti baju dulu di toilet, eh pas gue udah tinggal beres-beres reyhan teriak dari luar toilet, "aya, blablablalalala (gue lupa kalimatnya apa--ada yang masih inget?)"

KENAPA HARUS NAMA GUE YANG DIPANGGIL? wakakakakak

oh iya, karena gue yang ninggalin baju hari jumat di wastafel kali ya -.-

terus kejadian gak penting terus udah deh ke XXI. gue ketinggalan kan soalnya pesanan lemon tea gue lama abis. nah terus pas nonton *katanya* ada kejadian aneh-aneh

misalnya ada anak kecil nangis terus dibilangin "sssh jangan nangis*

terus anak kecil itu nangis lagi.

oh iya, terus reyhan lupa bawa tas abis nontonnya selese, untung ada tari yang nyadar, wakakakakak. gue ninggalin baju reyhan ninggalin tas dan semuanya HAMPIR. la la la la ~ terus ya udah bubar. gue ke bawah bawah bawah sama anak cewe terus anak cowok ke toilet bentar. eh pas gue ke lobi, gue nemu anak-anak cowok lagi. wakakakakakak. terus gue muter-muter sama khadi soalnya nyari tempat beli pulsa di artha eh ga ada ya udah maksa nelpon aja. nah udah tau kan supir gue. terus gue mencoba maen warnet walau 1 jam 10 ribu tapi kan gue bete. wakakakakak, eh malah ada supir gue bilang udah di KFC ya udah gue ke KFC sebelumnya beli yoghurt di j.co dulu. wakakakakak, terus ada tari, gue nanya ada supir gue gak? padahal SUPIR GUE DI DEPAN MATA. B O D O H.

udah ya, sekian, kalau ada yang gaje maaf ya soalnya yang ngepost lebih gaje. dan kalau ada kritik/saran tolong comment aja :)
posted by: Aya♫

Tidak ada komentar:

Posting Komentar